Paket Keringanan untuk membantu SEMUA pelanggan aktif untuk memulai bulan suci dengan hati yang bersih!

Pelanggan yang terhormat!

Di Cashwagon kami ingin berbagi kebaikan dan keceriaan kepada seluruh komunitas yang kami butuhkan terutama selama masa yang tidak pasti ini. Kami memahami situasi COVID-19 saat ini menyebabkan tekanan besar di antara masyarakat dan ekonomi. Untuk mendukung pelanggan kami dan membuat mereka merasa tidak terlalu terbebani pada saat yang sulit, kami telah sepakat dengan Pemberi Pinjaman untuk memberikan paket bantuan bagi pelanggan kami untuk membantu mereka memulai bulan yang suci tanpa tekanan dan kewajiban:

  • Penghapusan BIAYA keterlambatan pembayaran untuk SEMUA kontrak aktif dengan tanggal pembayaran dalam periode PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar)
  • Kami mengembangkan Program Keringanan pribadi untuk setiap pelanggan dengan pinjaman aktif, harap tunggu telepon dari kami untuk perinciannya
  • Berbagai pilihan PERPANJANGAN untuk semua jenis pinjaman termasuk pinjaman pendek dan cicilan. Kami akan menghubungi SEMUA pelanggan aktif dan menjelaskan cara mendapatkan ekstensi dengan ketentuan pribadi

Selain itu, perusahaan dengan persetujuan oleh Pemberi Pinjaman juga telah memutuskan untuk memberikan lebih banyak manfaat mengingat bulan suci mendatang:

  • Jika Anda ingin membayar sebagian besar pinjaman Anda sebelum 26 April, kami akan menghapus sisa pinjaman untuk memberikan kesempatan untuk memulai bulan yang suci dengan hati yang bersih. Ini juga akan membuat Anda memenuhi syarat untuk pinjaman berulang berikutnya dengan penawaran menarik di masa depan.

Untuk membantu Anda dengan hal di atas, selanjutnya Anda akan dihubungi oleh manajer layanan pelanggan pribadi Anda. Jika Anda belum menerima panggilan, harap berikan detail kontak Anda di tautan di bawah ini sehingga kami dapat menelepon dan membantu Anda dalam hal ini.

Kami berterima kasih kepada semua orang yang berupaya membayar pinjaman Anda tepat waktu.

Marilah kita bersatu dalam saling membantu dalam situasi ini dan berdoa agar ini melewati kita lebih cepat. Karena bagaimanapun, kita adalah satu negara, satu bangsa!

Tetap di rumah dan jaga diri Anda & keluarga Anda

Hormat kami,

Tim Cashwagon