Hubungi kami

Telepon:
(021) - 50858788 / (021) - 50858789

Jam Kerja:
09:00 AM - 18:00 PM
Senin - Minggu

Alamat perusahaan

PT. Kas Wagon Indonesia

Oleos 2 building.

Jalan Kebagusan 1 Kav 6, Ps. Minggu

Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520

PROSEDUR PELAYANAN DAN PENYELESAIAN PENGADUAN PELANGGAN CASHWAGON

Cashwagon contact center merupakan sarana terdapan dalam menyediakan pelayanan bagi pelanggann, senantiasa terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik, termasuk penyelesaian atas setiap pengaduan pelanggannya sesuai dengan arahan dan ketentuan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan dan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan No. 2/SEOJK.07/2014 tentang Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Konsumen pada Pelaku Usaha Jasa Keuangan.

Nasabah Cashwagon diberikan kemudahan mengakses layanan pengaduan dengan berbagai pilihan media baik melalui lisan maupun tertulis.

MEDIA PENYAMPAIAN PENGADUAN PELANGGAN CASHWAGON

PENYAMPAIAN PENGADUAN DAN PERMINTAAN INFORMASI

Cashwagon menyediakan layanan bagi para pelanggan untuk menyampaikan pengaduan ataupun meminta informasi mengenai produk Perusahaan melalui layanan Customer Care dengan ruang lingkup:

  • Melayani seluruh pertanyaan, keluhan, masukan, saran dan kritik untuk membantu Cashwagon menjadi lebih baik dalam melayani pelanggannya.
  • Memberikan solusi kepada pelanggan sehubungan dengan permasalahan yang disampaikan.
  • Melakukan klarifikasi kembali atas permintaan informasi dan/atau keluhan kepada Pelanggan untuk memastikan bahwa tidak ada kesalahpahaman dan kedua belah pihak mengenai permintaan informasi dan/atau keluhan Pelanggan yang disampaikan.

ALUR PENYELESAIAN PENGADUAN NASABAH