Tentang Cashwagon

Cashwagon merupakan penyedia layanan teknologi keuangan (financial technology). Kami menyediakan akses untuk solusi teknologi keuangan di Indonesia. Dengan kehadiran di beberapa negara Asia Tenggara, fokus utama Cashwagon di Indonesia adalah pembiayaan konsumen secara online dimana kami menyediakan akses untuk pinjaman tunai online tanpa jaminan, prosedur persetujuan yang rumit, atau jangka waktu yang lama. Setelah memperkenalkan layanan pembiayaan konsumen online yang cepat bagi mereka yang belum mampu secara finansial, kami bangga sebagai pelopor di pasar.

Layanan keuangan Cashwagon dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia secara inovatif. Kami menggunakan teknologi mutakhir untuk memberikan kemudahan akses ke layanan pinjaman dan melengkapinya dengan menawarkan waktu proses penyelesaian yang singkat, dan proses cepat pencairan pinjaman dalam hitungan menit.

Nasabah yang mengajukan permohonan solusi keuangan dari kami bisa menyelesaikan semua proses secara online, meniadakan dokumen, prosedur persetujuan yang rumit dan penjamin pada saat yang bersamaan. Dengan demikian, kami memberikan angin segar ke pasar keuangan Indonesia, selain menambahkan nilai yang tak terukur bagi masyarakat Indonesia.

Kami adalah penyedia Teknologi Informasi dan Teknologi Keuangan (FinTech) yang dinamis dan sangat berpengalaman serta dipelopori oleh para profesional industri internasional dengan pengalaman yang signifikan di FinTech dan TI.

  • Cepat

    Proses pencairan dana kami cepat karena kami berkomitmen untuk waktu dalam hitungan menit. Dari proses pengajuan pinjaman sampai menerima dana, prioritas kami adalah anda mendapatkan dana lebih cepat.

  • Mudah

    Isi data pada formulir aplikasi online di situs kami, di komputer atau perangkat seluler. Tidak ada dokumen, fotokopi, atau tanda tangan yang rumit.

  • Transparan

    Biaya konsultasi dan biaya layanan kami ditampilkan di muka di situs web yang memungkinkan pelanggan memilih pilihan terbaik tergantung pada kebutuhan mereka.

  • Nyaman

    Sama sekali tidak perlu mengunjungi kami. Hindari antrian, proses persetujuan yang rumit untuk mengajukan pinjaman hanya dengan proses aplikasi online Cashwagon.

  • Dimanapun & Kapanpun

    Tidak peduli di mana Anda berada Anda dapat mengajukan pinjaman dari kami. Nikmati solusi finansial di ujung jari Anda.

  • Profesional

    Terdiri dari staf terpilih yang berpengalaman, tim kami memprioritaskan kepuasan pelanggan sebaik mungkin.

Asri Anjarsari

CEO, Share Holder

Warga Negara Indonesia, Lahir di Jakarta, dan meyelesaikan pendidikan di Perbanas Institute (1999), Berpengalaman dalam Sistem Keamanan dan Manajemen Resiko di industri keuangan Indonesia lebih dari 15 tahun membuat Asri Anjarsari memiliki kepekaan terhadap indikasi kejahatan dalam perusahaan melalui jaringan digital, sehingga dapat memberikan sebuah gagasan-gagasan baru dan mampu membangun manajemen perusahaan yang sehat. Asri Anjarsari memulai karirnya di dunia perbankan dengan bergabung di Citibank Jakarta pada tahun 1999, dunia ABN AMRO , RBS Bank, dan terakhir di CTBC hingga tahun 2014 hingga akhirnya memutuskan untuk terjun ke industri multifinance dengan bergabung di Home Credit Indonesia sejak 2014 sebagai Head of Anti-Fraud, Selanjutnya Asri Anjarsari melanjutkan karir di industri Finansial Technology (Fintech) sejak 2016 sebagai Chief Risk Officer di PT. Digital Solutions Indonesia (DRRUPIAH), Jakarta, kemudian bergabung dengan PT. BFI Finance Tbk Jakarta sebagai Head of Digital Project Management Office pada tahun 2017 dan akhirnya mendirikan PT. Kas Wagon Indonesia.

Ferry Andriansyah

Independent Commissioner

Warga Negara Indonesia, Lahir di Jakarta, 8 Januari 1980, Mulai Bekerja tahun 2002 dengan mengikuti program ODP XI PT. Bank Panin Tbk . dan di tempatkan pada bagian operations, Kredit dan Marketing sampai dengan tahun 2006, Tahun 2006 bergabung dengan Bank ABN Amro NV / RBS untuk bagian Unsecured loan consumtif dan unsecured loan for productive sampai dengan 2009. Sejak tahun 2009 sampai dengan 2016 bergabung dengan PT. Bank CTBC Indonesia pada bagian Retail credit Risk. Tahun 2016 sampai dengan 2017 bergabung di beberapa perusahaan Fintech. Bergabung dengan PT Kas Wagon Indonesia sejak tahun 2017 sebagai komisaris indpenden sampai dengan sekarang.

Menyelesaikan kuliahnya di Universitas Trisakti pada Fakultas Ekonomi pada tahun 2002

Ari Prayogo

Chief Legal & Compliance Officer

Warga Negara Indonesia, Lahir di Makassar dan meyelesaikan pendidikannya di Universitas Katholik Atma Jaya Jakarta (2001), bergabung dengan Cashwagon di bulan Mei 2018.

Berpengalaman sebagai lawyer dan corporate legal selama lebih dari 15 tahun di berbagai industri, Advokat dan juga anggota PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia).

Sebelum bergabung dengan Cashwagon, Ari Prayogo bekerja sebagai corporate legal di salah satu perusahaan ritel fast food, perusahaan distribusi dan pemrosesan makanan, serta perusahaan ritel perdagangan emas dan perhiasan. Sebagai lawyer Ari Prayogo pernah menangani salah satu perusahaan tower provider terbesar di Indonesia dalam perkara di arbitrase dan pengadilan.

H. Nurmadjito, S.H.,M.H

President Commisioner, Share Holder

Lahir di Yogyakarta dan meyelesaikan pendidikannya di Universitas Trisakti (1976) & Magister Hukum STIH IBLAM (2001).

Berkarir di bidang hukum pada birokrasi dan administrasi pemerintahan sejak 1978 telah menjadikan Nurmadjito sebagai seorang veteran dalam seluk beluk administrasi dan regulasi yang berlaku di Indonesia. Jabatan terakhirnya adalah Staf Ahli Menteri sebelum pensiun di tahun 2009.

Setelah pensiun meneruskan karirnya sebagai Advokat dan juga menjadi Ketua di salah satu yayasan milik Pemerintah DKI Jakarta.

Anjarino Soko

Deputy CEO

Warga Negara Indonesia, lahir di Solo berlatar belakang pendidikan Kriminologi dan Ilmu Kepolisian dari Universitas Indonesia. Memulai karier pada 2008 sebagai Research Investigator untuk International Organization for Migration. Memasuki industri keuangan pada tahun 2009 dengan bergabung di PT Bank Mega Tbk sebagai TL Fraud Banking Investigation. Pada tahun 2011 bergabung pada PT Bank Bumiputera Tbk (kemudian menjadi PT Bank MNC Internasional Tbk) dengan posisi terakhir sebagai Head of Special Audit & Fraud Investigation Division . Selama bergabung dengan PT Bank Bumiputera Tbk, Anjarino Soko banyak terlibat pada penyelidikan kejahatan antar negara terutama berhubungan dengan tindak pidana Perbankan dan Pencucian Uang. Selain itu Anjarino Soko juga terlibat dalam kegiatan- kegiatan yang diadakan Association of Certified Fraud Examiner Indonesia Chapter. Meninggalkan industri Perbankan pada 2014 untuk bergabung dengan perusahaan Multi Finance PT Home Credit Indonesia sebagai Head of Investigation & Corporate Security sampai dengan tahun 2016. Setelah hampir 7 tahun berkecimpung dalam dunia keuangan, Anjarino Soko memilih untuk meneruskan karir pada industri Teknologi dengan bergabung pada platform transportasi Grabtaxi Pte Ltd sebagai Country Head of Risk Management Grab Indonesia sampai tahun 2018. Pada tahun 2018 Anjarino Soko memutuskan untuk kembali ke industri keuangan dan bergabung dengan PT Kas Wagon Indonesia sebagai Deputy Chief Executive Officer dengan fokus pada bidang Operasional, Teknologi Informasi, Investasi P2P dan Investigasi.