Pusat layanan pelanggan

Pusat layanan pelanggan Cashwagon merupakan sarana terdepan dalam menyediakan pelayanan bagi Pengguna. Kami senantiasa terus berupaya untuk memberikan layanan terbaik, termasuk penyelesaian atas setiap pengaduan penggunanya sesuai dengan arahan dan ketentuan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan dan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan No. 2/SEOJK.07/2014 tentang Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Konsumen pada Pelaku Usaha Jasa Keuangan. Pengguna Cashwagon diberikan kemudahan untuk mengakses pusat layanan pengaduan dengan berbagai pilihan media baik melalui lisan maupun tertulis.
Hubungi Kami
Jam Kerja
09:00 WIB - 18:00 WIB
Senin - Minggu
Alamat perusahaan
PT Kas Wagon Indonesia
Oleos 2 Building,
Jl. Kebagusan I Kav. 6,
Jakarta Selatan, 12520
Media penyampaian pengaduan pengguna Cashwagon
1
Lisan
Anda dapat menyampaikan keluhan Anda melalui Layanan Pelanggan kami di nomor 021 31113737 setiap hari senin - minggu pada jam 09.00 - 18.00 WIB
2
Tulisan
1
Pelanggan mengirimkan email ke customercare@cashwagon.id
2
Pelanggan menyampaikan pengaduan melalui kotak percakapan live chat di www.cashwagon.id
3
Pelanggan menyampaikan pengaduan melalui Facebook dan Instagram
cashwagonidn
cashwagonid
4
Pelanggan mendatangi kantor Cashwagon
Penyampaian pengaduan dan permintaan informasi
Cashwagon menyediakan layanan bagi para Pengguna untuk menyampaikan pengaduan ataupun meminta informasi mengenai produk Perusahaan melalui layanan Customer Care dengan ruang lingkup:
  • Melayani seluruh pertanyaan, keluhan, masukan, saran dan kritik untuk membantu Cashwagon menjadi lebih baik dalam melayani Penggunanya;
  • Memberikan solusi kepada Pengguna sehubungan dengan permasalahan yang disampaikan;
  • Melakukan klarifikasi kembali atas permintaan informasi dan/atau keluhan kepada Pengguna untuk memastikan bahwa tidak ada kesalahpahaman dan kedua belah pihak mengenai permintaan informasi dan/atau keluhan Pengguna yang disampaikan.
Alur penyelesaian pengaduan pengguna
Pelanggan
Menyampaikan pengaduan
Customer Care
1
Melakukan registrasi pengaduan
2
Memberikan tanda terima atau nomor registrasi
3
Menyampaikan hasil pengaduan *
4
Menyampaikan pemperitahuan perpanjangan waktu **
* Cashwagon mengupayakan penyelesaian pengaduan dalam waktu maksimal 10 hari kerja
** Apabila pengaduan tidak dapat diselesaikan dalam waktu 10 hari kerja, Cashwagon akan menginformasikan kepada Pelanggan bahwa pengaduannya akan diselesaikan maksimal 10 hari kerja berikutnya
Layanan kami

Cashwagon adalah Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.

Kami menyediakan layanan Pinjaman Multiguna untuk kebutuhan sehari-hari Anda tanpa persyaratan jaminan, prosedur persetujuan yang rumit, atau waktu tunggu yang lama.

Cashwagon menawarkan pendekatan inovatif terhadap produk Pinjaman Multiguna, yang memungkinkan kami menyesuaikan diri dengan berbagai kebutuhan Anda - melayani Anda dengan etika bisnis dan transparansi yang tinggi.

Anda dapat melihat langsung total jumlah pengembalian pinjaman pada kalkulator pinjaman sebelum Anda melanjutkan proses.

Anda akan dikenakan biaya sesuai dengan jumlah pinjaman dan jangka waktu pinjaman yang Anda kehendaki. Anda akan dibebankan biaya jasa pemrosesan, biaya layanan dan biaya konsultasi. Kami tidak memiliki biaya lain-lain jika Anda melakukan pembayaran tepat waktu.

Periksa jumlah total pembayaran pinjaman sebelum Anda menyetujuinya. Silakan menyetujui pinjaman hanya jika Anda nyaman dengan pembayaran tepat waktu.

Informasi Pinjaman

Cashwagon saat ini menawarkan layanan pinjaman kepada pelanggan:

  1. Usia 20 - 60 tahun;
  2. Karyawan, Wiraswasta dan Profesional tertentu dengan berpenghasilan tetap.

Kami meminimalisir dokumen untuk diserahkan, Anda hanya mengisi informasi sebagai berikut

  1. Informasi Pribadi;
  2. Informasi rekening untuk Pentransferan;
  3. KTP dan Foto Selfie.

Setelah pinjaman Anda disetujui, Anda akan menerima SMS dan email, yang berisikan informasi untuk langkah selanjutnya agar uang segera ditransfer ke rekening Anda.

Cashwagon saat ini memberikan layanan pinjaman kepada Pengguna yang bekerja dan berdomisili di seluruh wilayah Indonesia

Kami senang membantu Anda. Silahkan hubungi salah satu layanan pelanggan kami untuk meminta bantuan:

  1. Telepon:  (021) - 31113737
  2. Facebook:  facebook.com/cashwagonidn
  3. E-mail:  customercare@cashwagon.id
  4. Website:  www.cashwagon.id
Hubungi Kami
Jika kamu punya pertanyaan lain, kamu dapat menghubungi kami,
kami akan membantumu!
Tetap terhubung dengan kami
Untuk pertanyaan umum
Hubungi Kami
Alamat perusahaan
PT Kas Wagon Indonesia
Oleos 2 Building, Jl. Kebagusan I Kav. 6,
Jakarta Selatan, 12520
Jam Kerja
09:00 WIB - 18:00 WIB
Senin - Minggu
Aplikasi seluler Cashwagon
  1. Layanan Pinjam Meminjam Berbasis Teknologi Informasi merupakan kesepakatan perdata antara Pemberi Pinjaman dengan Penerima Pinjaman, sehingga segala risiko yang timbul dari kesepakatan tersebut ditanggung sepenuhnya oleh masing-masing pihak.
  2. Risiko kredit atau gagal bayar ditanggung sepenuhnya oleh Pemberi Pinjaman. Tidak ada lembaga atau otoritas negara yang bertanggung jawab atas risiko gagal bayar ini.
  3. Penyelenggara dengan persetujuan dari masing-masing Pengguna (Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman) mengakses, memperoleh, menyimpan, mengelola dan/atau menggunakan data pribadi Pengguna (“Pemanfaatan Data”) pada atau di dalam benda, perangkat elektronik (termasuk smartphone atau telepon seluler), perangkat keras (hardware) maupun lunak (software), dokumen elektronik, aplikasi atau sistem elektronik milik Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, Batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna atau yang dikuasai Pengguna, dengan memberitahukan tujuan, Batasan dan mekanisme Pemanfaatan Data tersebut kepada Pengguna yang bersangkutan sebelum memperoleh persetujuan yang dimaksud.
  4. Pemberi Pinjaman yang belum memiliki pengetahuan dan pengalaman pinjam meminjam, disarankan untuk tidak menggunakan layanan ini.
  5. Penerima Pinjaman harus mempertimbangkan tingkat bunga pinjaman dan biaya lainnya sesuai dengan kemampuan dalam melunasi pinjaman.
  6. Setiap kecurangan tercatat secara digital di dunia maya dan dapat diketahui masyarakat luas di media sosial.
  7. Pengguna harus membaca dan memahami informasi ini sebelum membuat keputusan menjadi Pemberi Pinjaman atau Penerima Pinjaman.
  8. Pemerintah yaitu dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan, tidak bertanggung jawab atas setiap pelanggaran atau ketidakpatuhan oleh Pengguna, baik Pemberi Pinjaman maupun Penerima Pinjaman (baik karena kesengajaan atau kelalaian Pengguna) terhadap ketentuan peraturan perundang-undangan maupun kesepakatan atau perikatan antara Penyelenggara dengan Pemberi Pinjaman dan/atau Penerima Pinjaman.
  9. Setiap transaksi dan kegiatan pinjam meminjam atau pelaksanaan kesepakatan mengenai pinjam meminjam antara atau yang melibatkan Penyelenggara, Pemberi Pinjaman, dan/atau Penerima Pinjaman wajib dilakukan melalui escrow account dan virtual account sebagaimana yang diwajibkan berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi dan pelanggaran atau ketidakpatuhan terhadap ketentuan tersebut merupakan bukti telah terjadinya pelanggaran hukum oleh Penyelenggara sehingga Penyelenggara wajib menanggung ganti rugi yang diderita oleh masing-masing Pengguna sebagai akibat langsung dari pelanggaran hukum tersebut di atas tanpa mengurangi hak Pengguna yang menderita kerugian menurut Kitab Undang-Undang Hukum Perdata.
PT. Kas Wagon Indonesia (Cashwagon) adalah Penyedia Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi, resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta telah mendapatkan Sertifikasi ISO : 27001 (Sistem Manajemen Keamanan Informasi) Full scope dari British Standards Institutions (BSI), sehingga pelayanan kami telah memenuhi standar dari lembaga yang telah dikenal secara internasional untuk keamanan informasi.