Tips Agar Pinjamanmu Disetujui Cashwagon

Tips for Making Your Loan Approved by Cashwagon

Saat butuh dana tambahan, kamu pasti akan mencari pinjaman ke mana saja, termasuk pinjaman online. Ada baiknya bila kamu mengajukan pinjaman ke Cashwagon. Karena ada tips agar pinjamanmu disetujui Cashwagon.

Ada kebutuhan mendesak? Sssttt, jangan panik. Saat ini banyak perusahaan finansial technology (fintech) yang menyediakan jasa layanan pinjaman online atau melalui aplikasi di gawaimu. Salah satunya adalah Cashwagon.

Cashwagon merupakan platform pinjaman online yang memberi kemudahan kepada pelanggannya. Cara meminjam di Cashwagon pun sangat simpel. Cukup download aplikasi Cashwagon di HP kamu melalui playstore, lalu install. Setelah itu, isi formulir pengajuan pinjaman dan kirim beserta KTP kamu.

Meski tergolong mudah, ternyata banyak calon peminjam yang pengajuan peminjamannya tak disetujui karena beberapa alasan tertentu. Maka dari itu, ada ulasan tips agar pinjamanmu disetujui Cashwagon. Yuk, simak!

Memenuhi Persyaratan

Sebelum mengajukan formulir pinjaman, ada baiknya kalau kamu tahu terlebih dahulu persyaratan pengajuan pinjaman di Cashwagon. Persyaratan pinjaman di Cashwagon sangat mudah karena pinjaman Cashwagon ini memang ditujukan untuk siapa saja. Adapun persyaratannya yaitu berusia 22-60 tahun dan memiliki penghasilan tetap. Nah, apa kamu sudah memenuhi persyaratannya?

Berada di Area Layanan

Saat ini Cashwagon sudah melayani di area Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan juga 23 kota lainnya, seperti Bandung, Gresik, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Klaten, Kudus, Magelang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bantul, Sleman, Medan, Palembang, Badung, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Pekanbaru, Pontianak, Padang, dan Manado. Jadi, pastikan kotamu berada di area layanan Cashwagon ya!

Memiliki alamat email yang valid

Tips ketiga adalah kamu harus memiliki alamat email terlebih dahulu sebelum mengajukan pinjaman tunai di Cashwagon. Alamat email ini penting untuk mengetahui notifikasi atau pemberitahuan yang dikirim Cashwagon untuk langkah selanjutnya agar uang bisa segera ditransfer ke rekening kamu.

Memiliki Rekening Atas Nama Pribadi

Rekening atas nama pribadi digunakan untuk mentransfer uang pinjaman kamu. Pastikan nama di rekening dengan di KTP kamu sama, hal dilakukan untuk memastikan bahwa si penerima dana adalah orang yang sama dengan yang mengajukan pinjaman.

Angkat Teleponmu Untuk Verifikasi Data

Setelah mengajukan pinjaman di Cashwagon, maka tim Cashwagon akan meneleponmu untuk memverifikasi data-data yang kamu isi di formulir pengajuan. Maka dari itu, segera angkat teleponmu setelah kamu mengajukan aplikasi ya! Karena banyak pengajuan yang ditolak gara-gara calon peminjam sulit dihubungi. Sayang sekali, bukan?

Demikianlah tips yang harus kamu perhatikan agar pinjamanmu disetujui Cashwagon. Percayakan Cashwagon untuk apapun kebutuhanmu!

Administrator Of the Site