Pinjaman Dari Ponsel, Mungkinkah?

Loans from cellphones

Era digital memberi kemudahan bagi siapa saja dari berbagai lini kehidupan, termasuk di dalamnya urusan keuangan atau perbankan. Berbeda dari zaman sebelumnya, di mana anda tidak dengan mudah mendapat pinjaman. Selain direpotkan dengan berbagai berkas, anda juga harus siap bolak balik dan memakan waktu lama demi mendapat pinjaman.

Kini berkat kemajuan teknologi, transaksi keuangan seperti pengajuan pinjaman bisa dilakukan dengan mudah, cepat, dan aman hanya melalui sebuh ponsel di genggaman. Ada berbagai cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan pinjaman melalui ponsel. Mau tahu apa saja caranya? Simak artikel berikut.

1. Melalui aplikasi

Saat ini banyak perusahaan keuangan atau finansial technology (fintech) yang memberikan pinjaman melalui aplikasi mereka. Salah satunya, Cashwagon Indonesia. Aplikasi Cashwagon ini dapat anda akses melalui ponsel pintar. Caranya pun cukup mudah, download dan install aplikasinya di hape, lalu isi form di aplikasi dan masukkan foto dokumen yang diminta, lalu submit. Trala… permohonan pinjaman anda langsung terkirim. Jika disetujui, uang Akan langsung masuk ke rekening anda. Mudah bukan?

2. Melalui mobile banking

Layanan mobile banking merupakan salah satu layanan perbankan yang bisa diakses melalui ponsel anda. Saat ini sudah banyak bank yang menyediakan layanan ini. Mobile banking memiliki fitur perbankan yang lengkap, salah satunya fitur pinjaman. Fitur ini memudahkan nasabah melakukan berbagai aktivitas perbankan secara digital mulai dari transfer, pembayaran tagihan, tarik tunai, pembukaan rekening hingga pengajuan pinjaman tanpa harus datang ke kantor cabang. Semua itu bisa anda lakukan dengan ponsel di genggaman.

3. Melalui website

Jika ponsel anda belum termasuk ke dalam ponsel pintar, anda masih bisa loh melakukan pinjaman melalui ponsel. Caranya dengan melalui website. Anda bisa mengetikkan alamat website di laman telusur anda dan langsung mengisi form pinjaman di website tersebut. Anda bisa mengajukan pinjaman ke bank atau perusahaan fintech melalui website. Contohnya, pinjaman Cashwagon. Anda bisa melakukan pinjaman online melalui website Cashwagon di www.Cashwagon.id.

Nah itu tiga cara melakukan pinjaman melalui ponsel. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan kondisi anda. Yang pasti, ketiga cara tersebut lebih praktis dibanding melakukan pinjaman dengan cara konvensional. Tertarik?

Administrator Of the Site