Cara Dapatkan Pinjaman Tunai Untuk Penghasilan Rendah

How to Get Cash Loans for Low Income

Mereka yang berpenghasilan rendah sangat sulit sekali mendapatkan akses pinjaman dari Lembaga keuangan bank. Namun kini, hal tersebut tidak lagi. Ada cara dapatkan pinjaman tunai untuk penghasilan rendah.

System pemberian kredit bank mematok persyaratan yang cukup rumit untuk nasabah, salah satunya syarat penghasilan yang wajib dimiliki. Umumnya, bank memberikan kredit untuk mereka yang berpenghasilan di atas Rp3 juta dengan ketentuan berbeda-beda. Lantas bagaimana dengan yang berpenghasilan rendah?

Jika Anda berpenghasilan rendah di bawah Rp3 juta dan sedang mencari pinjaman tunai, tak usah bersedih hati. Saat ini ada sejumlah perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman tunai untuk yang berpenghasilan rendah dengan syarat yang mudah. Salah satunya adalah pinjaman tunai dari Cashwagon.

Sebagai perusahaan fintech dengan platform P2P lending, Cashwagon memberikan pinjaman ke siapa saja tanpa melihat besarnya penghasilan. Anda cukup mengajukan pinjaman ke Cashwagon melalui online, mudah bukan?

Syarat Pengajuan Pinjaman Online Cashwagon

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman online dari Cashwagon tidaklah sulit. Anda cukup memenuhi persyaratan berikut:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Usia 22-60 tahun
3. Memiliki penghasilan tetap

Jika Anda sudah memenuhi kriteria tersebut, Anda bisa mulai untuk mengajukan pinjaman online ke Cashwagon.

Cara Mengajukan Pinjaman Online Cashwagon

Sebagai perusahaan keuangan berbasis teknologi tentu Cashwagon banyak memanfaatkan kecanggihan teknologi dalam operasional kerjanya, termasuk dalam hal pengajuan pinjaman. Anda tak perlu repot-repot mendatangi kantor Cashwagon untuk mengajukan pinjaman. Cukup menyediakan akses internet, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman melalui gadget atau komputer. Caranya ikuti langkah berikut:

  1. Download dan install aplikasi Cashwagon di hape kamu. Lalu daftar dengan mengisi formulir yang telah disediakan. Untuk yang melalui komputer, cukup klik https://cashwagon.id/ lalu isi nama lengkapmu sesuai KTP dan masukkan nomor HP, lalu submit.
  2. Setelah kamu mengisi formulir pengajuan pinjaman secara benar dan lengkap, maka pihak Cashwagon akan menghubungimu untuk memverifikasi data-data yang telah kamu masukkan sebelumnya. Jawab pertanyaan dengan jujur sesuai data yang kamu isi agar pinjamanmu segera disetujui ya.
  3. Selesai proses verifikasi, kamu akan mendapatkan pemberitahuan melalui sms atau email yang berisi informasi tentang langkah selanjutnya agar uang segera ditransfer ke rekening kamu.

Saat ini Cashwagon sudah melayani di area Jakarta, Bogor, Depok Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan juga 23 kota lainnya, seperti Bandung, Gresik, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Klaten, Kudus, Magelang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bantul, Sleman, Medan, Palembang, Badung, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Pekanbaru, Pontianak, Padang, dan Manado.

Bagaimana, mudah bukan mengajukan pinjaman online melalui Cashwagon? Semoga pinjaman online Cashwagon ini bisa membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk mendapatkan akses pinjaman dari Lembaga keuangan.

Administrator Of the Site