Cashwagon Unity in Diversity Party

Cashwagon Unity in Diversity Party

Annual Party dan Cashwagon Got Talent diadakan di Cashwagon Indonesia tepatnya di Aston Priority Simatupang Ballroom, Jakarta. Semua karyawan Cashwagon Indonesia turut berpartisipasi dalam acara ini, dresscode yang digunakan adalah ‘full color party’ sebagai simbol dari Bhineka Tunggal Ika. Tidak hanya karyawan Cashwagon Indonesia, tetapi acara ini juga dihadiri oleh mitra-mitra yang telah berkolaborasi dengan Cashwagon seperti Privy ID, Bank Permata, Bank Sampoerna, Surya Mandela and Partner, Bapak Kuseryansyah (Direktur Eksekutif AFPI), perwakilan OJK dan banyak lainnya.

Sebelumnya peserta lomba got talent telah diaudisi dan dipilih 3 besar yang akan tampil dalam Annual Party. Dalam kontes ini, satu tim terdiri dari berbagai departemen. Hal ini sebagai pemebelajaran bagi karyawan bahwa perbedaan bukanlah hambatan, tetapi kita dapat mensinergikan perbedaan yang ada demi mencapai tujuan. Pertunjukan utama dalam pesta kali ini dikemas sangat indah dengan menampilkan flashmob yang ditarikan oleh seluruh karyawan Cashwagon.

Cashwagon Got Talent diakhiri dengan acara Pemberian Penghargaan dengan nominasi “Juara 1, 2 dan 3” dan “Kostum Terbaik”.

Tak lupa juga diberikan penghargaan utama bagi tiga orang “Karyawan Terbaik 2019”. Pemenangnya adalah Anita Karlina (CCU), M. Taupik Ardiansyah (P2P) dan Rudin Indra Suryanto Sinaga (Collection).

Sebagai penutup acara, Cashwagon Indonesia mengundang artis ibukota COKLAT untuk membuat acara ini lebih berkesan!

Cashwagon Unity in Diversity Party

Administrator Of the Site