4 Pertanyaan yang Sering Dilontarkan Pada Saat Pengajuan Pinjaman Tunai

4 Pertanyaan yang Sering Dilontarkan Pada Saat Pengajuan Pinjaman Tunai

Pinjaman tunai menjadi pinjaman yang banyak dicari masyarakat saat ini. Namun sayang, masih banyak orang yang mengajukan pertanyaan pada saat mengajukan pinjaman. Ini 4 pertanyaan yang sering dilontarkan pada saat pengajuan pinjaman tunai.

Kemudahan dan kecepatan menjadi layanan andal para Lembaga keuangan fintech dalam menawarkan jasa pinjaman pada masyarakat luas. Tak ayal, banyak masyarakat yang antusias untuk mengajukan pinjaman tunai di Lembaga keuangan fintech ini, salah satunya adalah Cashwagon.

Sebagai penyedia layanan jasa pinjaman, Cashwagon sering berinteraksi dengan nasabah dan menemukan beberapa pertanyaan seputar pengajuan pinjaman tunai. Nah, ini ada 4 pertanyaan yang sering diajukan nasabah Cashwagon seputar pengajuan pinjaman tunai. Simak jawabannya, agar kamu tidak lagi kebingungan saat mengajukan pinjaman di Cashwagon!

1. Apa persyaratan mengajukan pinjaman di Cashwagon?

Saat ini, Cashwagon menawarkan layanan peminjaman kepada pelanggan dengan syarat yang mudah, yaitu berusia 20-60 tahun dan memiliki penghasilan tetap. Selain itu, Cashwagon tidak meminta persayaratan lain kecuali nomor KTP dan rekening pribadi yang digunakan untuk mentransfer dana.

Sedangkan untuk pengajuan, Anda cukup mengisi formulir pengajuan peminjaman lewat website Cashwagon https://cashwagon.id atau melalui aplikasi di hape. Caranya, download dan install aplikasi Cashwagon di google play, lalu daftar dan isi formulir pengajuannya dengan data lengkap kamu dan submit.

2. Apa setelah melakukan pengajuan, saya langsung ditelepon?

Cashwagon akan langsung menelpon kamu sesaat setelah pengajuan pinjaman kami terima. Telepon ini dilakukan guna memverifikasi data-data yang sudah kamu isi sebelumnya di formulir pengajuan pinjaman Cashwagon.

Jika kamu belum mendapatkan telepon dari Cashwagon setelah mengajukan form pinjaman, itu mungkin nomor telepon yang kamu cantumkan salah sehingga Cashwagon tidak bisa menghubungi kamu untuk melakukan verifikasi data.

Oleh karena itu, pastikan kembali kamu menulis nomor telepon dengan benar. Selain itu jangan biarkan telepon kamu mati atau sibuk sehingga Cashwagon tidak bisa menghubungi kamu langsung.

3. Bagaimana saya tahu jika pinjaman disetujui?

Setelah pinjaman kamu disetujui, Cashwagon akan langsung mengirimkan pemberitahuan ke kamu melalui sms dan email. Sms dan email ini juga berisi informasi langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan agar uang segera ditransfer ke rekening.

Pastikan kamu menuliskan nomor telepon dan email dengan benar agar kamu tidak melewati pemberitahuan ini. Namun jika kamu tidak mendapatkan pemberitahuan apapun dari Cashwagon setelah mengajukan pinjaman, silahkan menghubungi layanan pelanggan kami berikut untuk meminta bantuan.

Telepon: (021) 4033 7979
Facebook: facebook.com/cashwagonidn
E-mail: customercare@cashwagon.id
Website: www.cashwagon.id

4. Dapatkah saya mengajukan pinjaman lagi bila pinjaman sebelumnya sudah dilunasi?

Cashwagon berterima kasih atas kepercayaan kamu menggunakan jasa pinjaman kami dan telah melunasinya tepat waktu. Tentunya, dengan senang hati Cashwagon memberi kamu pinjaman baru dengan proses yang lebih cepat dan mudah. Karena kamu tak perlu lagi mengisi form pengajuan. Cukup dengan memasukkan nomor telepon, kamu akan mendapatkan uang lebih besar dari pinjaman sebelumnya yaitu hingga Rp5 juta.

Administrator Of the Site